Posted by : Daning Arsita Kamis, 27 Desember 2012


Niall James Horan


Hai semua saya datang kembali. ,siapa sih foto yg ada diatas dengan rambut pirang?? Pastinya tahu doong. Foto yg diatas itu fotonya Niall.  Nama lengkapnya Niall James Horan. Fotonya ganteng kaaaan. Niall lahir tanggal 13 September 1993.  Asalnya Niall itu dari Mullingar, Country Westmeath, Ireland. Niall itu beragama Kristen. Niall punya film favorit looh yaitu Grease. Trus juga punya warna favorit hijau. Niall sangat suka sama alat music gitar. Niall itu berbintang Virgo. Tingginya Niall itu 171 cm. Kalau punya twitter follow twitternya Niall yaa @niallofficial. Nama fans Niall itu “Nialler”. Niall anak dari Ibu Maura Gallagher dan Ayahnya Bobby Horan, serta memiliki seorang kakak yg bernama Greg. Tapi sayangnya pas Niall berumur
5 tahun orangtuanya bercerai L. Setelah itu ibunya menikah lagi dengan pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, Country Longford. Niall merupakan penggemar dari Frank Sinatra, Dean Martin dan Michael Buble, The Eagles, Bon Jovi, Ed Sheeran dan The Script. Niall ini paling pintar looh diantara personil One Direction, karena Niall suka banget dengan sekolah. Niall adalah penggemarnya Justin Bieber. Pas umur Niall masih 5 tahun dia pertama kali masuh sekolah. Kemudian Niall nangis karena dia ditinggal oleh mamanya dan gak ada temen yang Niall kenal. Namun setelah dia besar ketika Niall mengikuti The X Factor dia meninggalkan sekolahnya demi mewujudkan impiannya.  Niall pernah berkata “Aku memang pengen banget jadi penyanyi, tapi ternyata sekarang aku sadar kalau pendidikan itu juga penting. Kita harus menyeimbangkan sekolah dengan kegiatan lainnya. Bersenang-senang itu memang penting, tapi mendapat nilai baggus disekolah itu wajib” *kata Niall. Setuju banget gue sama kata Niall, memang bener siih. Disaat Niall sudah dewasa Niall gak ingin pusing memilih sekolah atau karirnya di dunia hiburan. Akhirnya pun Niall meminta pendapat kepada Jason Orange, salah satu personil Take That. Akhirnya Jason bercerita, “waktu Take That bubar aku langsung meneruskan sekolah kembali.” Niall pun bercerita “kami One Direction akan tampil dibeberapa show, dan aku pun boleh kesekolah kapanpun aku mau. Aku beruntung banget ternyata sekolahku mendukung aku untuk menggapai mimpiku.” *sambil tersenyum. Dulu Niall itu cowok yang cuek banget dan hobinya itu pakai tracksuit dak gak suka banget sama fashion. Tapi sekaran waw banget, seleranya selalu fashion, walaupun masih sering banget buang angin. Niall itu sebenernya pengen banget punya pacar yang tingginya gak melebihi dia. Seperti cewek yang pendek ataupun yang tingginya sama dengan dia. Niall pun juga berkata “aku suka cewek yang unik tapi kalau bungan angin jangan lebih kencang dari aku yaa.” *niall bercanda. Niall pernah ditanya apa yang paling menyenangkan jadi cowok. Niall dengan semangat jawabnya “Berburu Cewek-Cewek!” maklum jawabannya Niall begitu, niall itu selalu masuk disekolah yang khusus cowok, jadi kalau dia sekitar cewek dia selalu bingung.

Inilah fakta-fakta unik tentang niall : 

1.      Niall ternyata takut banget sama merpati.
2.     Niall benci yang namanya teh.
3.     Niall adalah seorang kidal.
4.     Niall tidak suka mayonase.
5.     Niall setia sama pacar.
6.     Niall suka cewek yg lebih tua darinya.
7.     Niall mempunyai mascot adalah sepasang kaos kaki putih
8.     Niall tidak bisa hidup tanpa HP, keluarga, makanan, dan jamtung.
9.     Niall suka banget musim panas dan musim salju.
10.   Niall suka cewek yg berwajah coklat.
11.    Niall saat tidur sering berbicara sendiri.
12.   Niall adalah seorang Belieber.
13.   Niall berteriak kegirangan saat di follow Justin Bieber di twitter.
14.   Niall suka banget sama jerapah.
15.   Niall takut banget sama ruangan yg kecil atau tertup.
16.   Niall pernah dibangunkan menggunakan boxer Harry dan Louis habis dipakai berenang.
17.   Niall gak pernah berhenti kalau berbicara panjang lebar, hanya bisa berhenti kalau di kasih makanan dimulutnya.
18.   Niall marah dengan Louis karena keripiknya dihabisin saat dia kekamar mandi.
19.   Niall pernah melorotin celananya demi fansnya saat di Sweden.
20.   Niall adalah cowok terseksi ke-6 dalam poling “Top 20 World’s Sexiest Men.”

Dan masih banyak lagi fakta-faktanya hanya sampai sini dulu yaa faktanya. Nah sekarang liat fotonya. 













Oke sampai disini dulu yaa cerita tentang Niall. Tunggu post berikutnya.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Laman

Kasih Makan Yuuk

CLOCK

CALENDAR

Labels

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS

Popular Posts

Copyright © ` -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan