Posted by : Daning Arsita Kamis, 06 September 2012


M. Raynald Prasetya


Foto yang diatas cakeeep banget. Nama lengkapnya Muhammad Raynald Prasetya. Dia biasa dipanggil Ray. Ray lahir tanggal 22 Oktober 1997. Ray bersekolah di SMP Tunas Jakasampurna, Bekasi. Ray berjenis Kelamin Laki-laki. Kalou mau main kerumah Ray alamatnya di Pondok

Pekayon Indah Blok CC 30 no. 18, Jl. Palem Barat X RT 005/16, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan 17148. Ray mempunyai warna favorit merah. Hobi Ray Main Drum dan Main Rubik. Film favorit ray School f rock, the rocker & August Rush. Ibu Ray namanya Ritha Nurwita dan Ayahnya Rian Widaryanto. Ray anak ke-3 dari 3 bersaudara. Kakak Ray bernama Rangga Raditya dan Revira Ratu Prawita. Ray bercita cita sebagai Drumer Profesional dan Musisi Serba bisa. Hoby Ray Main drum dan main rubik. Ray paling suka makanan yang dimasak oleh mamanya. Film yang di suai Ray School of rock, the rocker, August rush. Alamat Rumahnya di Pondok Pekayon Indah blok CC 30 No. 18 Jl.Palem Barat X RT. 005/16 Pekayon Jaya Bekassi Selatan 17148. Bagi yang punya twitter follow Ray yak. Twitternya @Rayprasetya227. Julukan Ray itu Mr. Gocap dan Mr. Rubik, Mr. Mejiku. Ray memiliki kemampuan luar biasa dalam bernyanyi maupun bermain drum, Ray juga pernah main drum sambil menyanyi. Prestasi Ray prasetya adalah Juara Pertama drummer Se-Jakarta. Juara pertama drummer Solo, Competition di tingkat Nasional.                                               
Fakta Ray :

1.     Ray suka main drum dari kelas 1 SD umur 6 thn.
2.    Selain drum, Ray juga bisa main alat music gitar, bass and keyboard. Ray belajar secara otodidak.
3.    Ray juga pernah berkolaborasi dgn drummer kawakan Gilang Ramadhan & Anton personil Kerispatih.
4.    Ray suka main techdeck.
5.    Ray punya 4 techdeck, ada juga yg dikasih RR merk’ny ELEMEN.
6.    Ray punya lintasan fingerboard.
7.    Kata kakaknya Ray “Vira” ray anaknya agak sensi.
8.    Ray anaknya dibawa santai, kocak & ga ribet.
9.    Pertama kali latihan drum Ray pake panci + sumpit.
10.  Ray kalo maindrum mulutnya gak bisa diem sama kaya Gilang Ramadhan.
11.  Kata Alvin Ray itu kalem.
12.  Ray sama Deva disayang banget sama Alvin.
13.  Ray kalo sama mamanya manja.
14.  Ray aneh bgt ditanya kog ganteng mkn apa.? Jwbnya makan nugget.
15.  Ray kalok ditanya favoritnya pasti jawabnya belom atou, gak tau/terserah.
16.  Ray anaknya ga tegaan, waktu di TVaa berita tentang anak kecil yg kepalanya besar terus Ray langsung tutup muka.
17.  Ray taat banget bribadah.
18.  Ray juga sahabatan sama JP Milenix.
Nah itulah Biodata tentang Muhammad Raynald Prasetya :*


















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Laman

Kasih Makan Yuuk

CLOCK

CALENDAR

Labels

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS

Popular Posts

Copyright © ` -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan